Senin, 22 April 2013

Mobile Computing


Mobile computing, mobile computing telah menjadi tren saat ini, sebenarnya apa itu mobile computing? mobile computing memiliki tujuan agar user dapat melakukan proses komputer di mana saja, tanpa perlu repot-repot membawa komputer dari rumah atau pun notebook. user cukup membawa perangkat mobile sudah dapat melakukan proses komputasi dengan bentuknya yang protable dan bahkan muat untuk ukuran kantong baju. sebenarnya apa sih perangkat mobile itu sendiri? perangkat mobile ada macam-macam salah satunya adalah
  • Handphone 
  • Tablet PC
  • Smartphone
  • Dll
Handphone
Dengan semakin pesatnya perkembangan zaman, kemampuan handphone kini tidak terbatas untuk menelpon dan sms saja, kemampuan handphone semakin berkembang seperti kemampuan untuk pemutar musik, pemutar video, mengambil gambar, dan bahkan kemampuan untuk image prossesing.

Tablet PC
Tablet PC mulai ramain dibincangkan saat ini, Tablet PC memiliki kemampuan hampir sama dengan Notebook, dan bahkan tablet pc memiliki ukuran yang lebih praktis di bandingkan notebook, mulai dari ukuran 5 inchi, 7 inchi, dan bahkan 10 inchi.

Smartphone
Smartphone adalah sebuah telepon genggam yang memiliki kemampuan hampir sama dengan sebuah komputer, dan bahkan spesifikasi smartphone saat ini sudah melebihi spesifikasi komputer Pentium 4.
dengan dukungan aplikasi dan spesifikasi hardware yang cukup memadai, smartphone menjadi primadona untuk pasar mobile saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar